Honda Gelar Road Show Supra GTR 150 Keliling Indonesia

Salam satu aspal

Untuk mendekatkan konsumen setianya dengan Honda Supra GTR 150, PT. Astra Honda Motor akan menggelar acara road show Supra GTR 150. Tidak hanya di satu tempat saja, acara ini akan menyapa seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 20 Mei 2017 hingga 23 Juli 2017.

Sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti pameran penjualan New Supra GTR150 , pameran spareparts dan aksesoris sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal ,lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc  dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150. Semoga saya bisa dapat kesempatan city turingnya… Amiin…

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.  Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Supra GTR 150 dibekali power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal AHM). New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-.

 

Salah satu acaranya sudah sukses di gelar di Boyolali, Sabtu, 20 Mei 2017, Selanjutnya tunggu di kota Anda… (satuaspal.com)

Iklan

5 pemikiran pada “Honda Gelar Road Show Supra GTR 150 Keliling Indonesia

  1. Sejak awal muncul ane udah pesimis ama ini motor. AHM memaksakan konsep adventure, padahal babar blas ndak ada bau2 adventure nya. Apalagi orang2 sudah terbiasa dan terpesona dengan kegantengan MX-King, maka GTR kans nya sangat kecil untuk meraup konsumen di segmen sport cub ini. GTR n Sonic sama aja, modelnya mengekor kompetitor, tapi belum sukses..

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s