Biker Ini Tak Sadar Barang yang Ia Bawa Mengganggu Pengguna Jalan yang Lain

Salam satu aspal. 

Lagi-lagi sebuah penampakan gelo siahhh mas bro… Terlihat sebuah sepeda motor membawa barang yang berlebih di jok belakangnya. Walau menguntungkan sang pembawa, karena bisa menghemat dalam hal distribusi, namun hal seperti ini sebenarnya sangat berbahaya terutama bagi pengguna jalan yang lain. 

Dengan tumpukan kardus sangat tinggi berada di depannya, otomatis pengguna jalan yang lain kesulitan untuk memantau keadaan lalu lintas yang ada di depan. Biasanya hal ini dilakukan saat akan melakukan over taking atau mau nyalip, pasti kita akan melihat dahulu situasi di depan kala akan menyalip bukan? 
Hal ini tambah diperparah dengan posisi lampu sein sang pembawa barang yang tertutup barang yang ia bawa. Kita yang ada dibelakangnya hanya bisa menebak-nebak, ini orang mau lurus terus atau belok kemana… Lantas fungsi spion sang pembawa barang juga pasti akan terganggu terhalang oleh barang yang ia bawa. (satuaspal.com)
©pict om Dede

2 Komentar

  1. sya sdah nggak peduli sma ginian… beli motuba pikep macam zebra yg ga nyampe 25 juta atau moge (motor gerobak) 3 roda klo mau ngirit yg jelas lebih aman dan nyaman aja nggak mau… klo ketemu ginian cepetan minggir terus doakan saja biar cepet kaya punya truk fuso buat angkut barang dagangannya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*