Toko Yang Menjual Orderdil Honda Palsu di Jogja Ramai-Ramai Meminta Maaf ke Publik

Salam satu aspal. 

Entah PT. AHM sedang menjalankan operasi apa ini, akhir-akhir ini kok ada beberapa toko yang menjual onderdil palsu bisa ketahuan, mengakui dan meminta maaf ke publik. Yang jelas langkah ini tentu menguntungkan bagi kita para konsumen, agar tidak terjebak lagi membeli barang palsu di toko tersebut. Jiannn jancok tenan memang, niat beli asli malah dikasih barang palsu. 



Kabar ini satuaspal.com dapatkan dari Om Jofrin Wijaya yang mengabarkan bahwa di koran Tribun Jogja yang terbit 27 Juli 2017 memuat surat permintaan maaf dari Toko Andoyo Motor Jogja. Dalam pernyataannya toko ini mengakui telah menjual onderdil HGP alias Honda Genuine Part palsu, lak asem to. Jadi selama ini yang sudah belanja onderdil di Toko Andoyo Motor Jogja sudah menjadi korban tipu tipu. Begitu juga dengan PT. AHM yang telah dirugikan. 


Di koran Tribun Jogja yang terbit tanggal 30 Juli 2017, kembali disini bisa dilihat ada surat permohonan maaf dari toko onderdil lain. Kali ini Toko Berkat Abadi Motor yang beralamat di Jl. Kabupaten KM 2,5 Jambon, Yogyakarta, juga menerbitkan surat permohonan maaf atas kasus yang sama, menjual dan memasarkan onderdil palsu Honda. 
Kita tunggu saja siapa lagi berikutnya…. Nampaknya onderdil palsu Honda Genuine Part yang beredar disekitar kita itu cukup banyak. Yahhhh semoga kedepannya pada kapok nih yang jual barang palsu, karena tindakannya merugikan konsumen dan produsen aslinya… 

15 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*