Suzuki Power Free Dijual Hampir Rp 400 Jeti Kalau Mau

Salam satu aspal. 

Seperti informasi sebelumnya di blog ini beberapa waktu yang lalu, bahwasannya Suzuki akan memeriahkan gelaran Indonesia Motorcycle History. Nah pada gelaran event bersejarah ini, Suzuki menghadirkan motor Suzuki yang pertama kali diproduksi di dunia. Tepatnya pada tahun 1952, Suzuki meluncurkan motor pertamanya yang diberi label Suzuki Power Free. Motor ini menyerupai sepeda onthel yang diberi mesin 2 tak dengan kapasitas 36 cc. 

Motor tersebut diboyong oleh salah satu builder terkenal Tommy Dwi Djatmiko atau yang biasa disapa Mastom untuk dipajang di event Indonesia Motorcycle History di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Dan tidak hanya dipajang nih mas bro, motor ini juga dijual dengan kisaran harga kurang dari Rp 400 juta, setimpal dengan kekunoannya nih. 
Yang unik, ternyata Managing Director 2W PT Indomobil Sales Seiji Itayama baru kali ini bertemu dengan motor Suzuki Power Free ini. Lahhh… Hahahaa…
“Saya juga baru pertama kali lihat terus terang yang pertama, mudah-mudahan kita bisa terus menerus melakukan acara seperti ini,” tutur Itayama.

Sumber: m.detik.com/oto

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*