Dosa Suzuki GSX R150 Adalah Punya Warna Biru yang Indah, Tangki Dicoret "Ta*!" di Parkiran

Salam satu aspal. 

Dan terjadi lagi… Kembali satu unit Suzuki GSX R150 menjadi korban tangan usil di parkiran. Kalau yang kasus pertama kemarin pernah satuaspal.com posting di artikel ini om, jadi ini kasus kedua penggoresan body dan tangki Suzuki GSX R150. Uniknya kejadiannya sama… Terjadi di tempat parkir dan yang mengalami adalah GSX R150 warna biru motogp. Dosa apakah Suzuki GSX R150 warna biru motogp… 

  • https://satuaspal.com/2017/07/24/dalam-2-jam-suzuki-gsx-r150-warna-biru-motogp-ini-jadi-buku-gambar/


Di share oleh om Khodhi di grup Suzuki GSX R150 Indonesia, netizen ini menuliskan caption berikut yang disertai dengan foto Suzuki GSX R150 warna biru motogpnya yang telah digores-gores dengan benda keras hingga meninggalkan jejak tak sedap pada tangki. 
Dan terjadi lagi 😑 Ada apa dengan GSX ?Salah apa GSX ? Dulu sempet liat warga sini ada yang serupa dengan saya tapi lebih parah, dan saya pikir gakan terjadi sama saya tapi… Ah sudalah -.- Kejadian diperkirakan di parkiran karena ketika sadar Tanki begini pas lagi di stopan saya nunduk liat ke tanki udh begini, saya rasa ini bukan ketidak sengajaan, ada tulisannya pula -,- #saveGSX 


Jika diperhatikan ada terlihat tulisan “ta*!” di tangki sisi atas samping kiri. Ngeri om… Sebegitu bencinyakah pelaku dengan Suzuki GSX R150 warna biru??? 
Suzuki GSX R150 warna biru motogp memang mempunyai warna biru yang luar biasa indah jika dibandingkan dengan warna biru sepeda motor lain. Pasti banyak orang yang ngiri pada pemiliknya nih. 
Belum diketahui dimana kejadiann ini terjadi, semoga tidak menular ke tempat parkir yang lain. Sudah saatnya tempat parkir dikasih cctv nih. Saran saja sedikit, mungkin lebih baik yang punya Suzuki GSX R150 warna biru motogp bisa segera melapisi seluruh cat warna birunya dengan skotlet bening, bahaya sedang mengancam. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*