Hasil Lengkap Race Motogp Inggris 2017

Salam satu aspal. 

Hasil lengkap race motogp Inggris 2017. Race motogp Inggris sudah sukses digelar tadi malam (wib). Balapan yang biasa dimulai pukul 19.00 wib, tadi malam rubah jam jadi pukul 21.30 wib (cmiiw). Saya yang kebetulan ada acara pembemtukan panitia nikahan di rumah tetangga hanya kebagian race 14 laps to go. Masih alhamdulillah daripada tidak dapat sama sekali. 

Race yang saya tonton saat itu di 14 laps to go, posisi pertama tentu membuat saya gembira, disana ada mbah Rossi, yang dikuntit oleh rekan setimnya, Vinales, dan diposisi tiga ada Dovisiozo, sementara Marques ada di posisi selanjutnya. 

Seiring berjalannya lap, The Doctor malah berhasil di salip oleh orang-orang dibelakangnya. Hingga finish di dapat hasil Dovisiozo posisi pertama, Vinales kedua, dan Rossi tiga. Sedangkan Marc Marques apes motornya meleduk. 

Dan berikut hasil lengkap race motogp Inggris 2017 yang saya kutip dari sindonews.com. 

Dan pembalap yang tidak finish adalah. 

Ian lagi… Ian lagi… Nah untuk tim Suzuki semoga semakin tabah menjalani ujian… Ya sudah om, sekian info hasil lengkap race motogp Inggris 2017 yang berlangsung Minggu (27/8) malam. Gimana, prediksimu benar gak om… (mase) 

Iklan

13 pemikiran pada “Hasil Lengkap Race Motogp Inggris 2017

  1. Padahal kalau ingat kualifikasi, MM ngacir poll. Rasa2nya kok bakal menang mudah, eh malah dnf.
    Btw Dovi memang keren, managemen ban nya joss. Sejak lap2 awal saya sudah prediksi Rossi bakal dikejar Dovi, soalnya penyakit M1 sekarang itu ya boros ban.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s