Yamaha X Ride 125 Blue Core Jadi Angkutan Ojek Online


Yamaha X Ride 125 Blue Core Jadi Angkutan Ojek Online
Yamaha X Ride sukses bertransformasi menjadi Yamaha X Ride 125 Blue Core pada Jumat (9/6/2017), lantas bagaimana debutnya di pasar sepeda motor tanah air hingga 3 bulan ini? Kalau saya bilang sih berdasarkan penampakannya di jalan raya area Karanganyar – Solo, sepertinya penerimaan Yamaha X Ride 125 Blue Core oleh konsumen cukup sedikit, masih jarang penampakannya di sini, saya hanya pernah ketemu sekali di jalan raya. 

Untuk menggeber penjualan, jelas promosi sangat diperlukan. Nah, mungkin inilah salah satu cara promosi Yamaha X Ride 125 Blue Core, dengan menampilkannya di acara televisi sebagaimana gambar yang dikirimkan oleh Dede Yusup ke redaksi satuaspal.com terlampir. 
Dalam gambar terlihat Yamaha X Ride 125 Blue Core digunakan oleh Opi Kumis yang sedang berperan sebagai tukang ojek online. Di sini Opi Kumis menggunakan Yamaha X Ride 125 Blue Core warna hijau yang merupakan warna super heronya dari Yamaha X Ride 125 Blue Core. 

Yamaha X Ride 125 Blue Core tampil dengan desain baru yang sangat jauh berbeda dengan X Ride versi sebelumnya. Yamaha X Ride 125 Blue Core memiliki berbagai fitur unggulan seperti shockbreaker dengan tabung di bagian belakang, lampu LED, lampu hazard, ban belakang berukuran besar, dan juga mesin 125 cc yang irit. 
Dengan begini semoga Yamaha X Ride 125 Blue Core semakin laris menyamai pendahulunya… Yamaha X Ride 125 Blue Core Jadi Angkutan Ojek Online… Mantap bukan aspalt lovers… Pemirsa ada yang punya… Salam satu aspal… (mase) 
[display-posts tag=yamaha-x-ride-125]

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*