Kejutan PRJ 2017: Yamaha launching All New X Ride 125 Blue Core, Penerus X Ride 115 YM Jet FI


Yamaha memang penuh kejutan dengan produk produk barunya yang terus saja bermunculan. Setelah kemarin Yamaha sukses melaunching Aerox 155, New R15, New Vixion dan New Vixion R, di tahun ini yang masih semester pertama, Yamaha kembali menelurkan produk terbaru, All New Yamaha X Ride 125 blue core yang akan menggantikan X Ride 115 YM Jet FI. 

Yamaha X Ride, produk metik dual purpose aka extreem pertama kali lahir di tahun 2013. Dan di jajaran metik Yamaha, saat ini yang masih menggunakan mesin 115 cc YM Jet FI yang tinggal X Ride ini. Kini Yamaha merombaknya setelah 4 tahun. 
[display-posts tag=ganti-oli] 
Pengenalan All new X Ride 125 blue core memanfaatkan event Pekan Raya Jakarta 2017, tepatnya Jumat (9/6). Wujud terbaru All New X Ride 125 ini benar benar berbeda dengan X Ride 115 YM Jet FI. Kalau menurut mase sih lebih modern dan futuristik, namun sangat jauh dari kesan X Ride terdahulu. Aura adventurenya kurang.

All new X Ride 125 Blue core telah menggunakan lampu utama LED disertai Daytime Running Light (DRL), lampu hazard, shockbreaker belakang dengan tabung. All New X Ride 125 blue core dijual dengan banderol Rp 17,25 juta, dan akan bisa didapatkan mulai bulan depan di diler Yamaha. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Explorer Green, Passion Red , dan Tough Black. 

All New Yamaha X Ride 125 bagi mase masih lebih keren X Ride 115 dari sisi desain, namun kaya fitur. Menurut mase yang sudah punya X Ride 115 tidak perlu menyesal, keren motormu om… Salam satu aspal… (Satuaspal.com) 

8 Comments

  1. Mmm, iya nih, aura kasih’y #eh adventure’y tak ad lg, jd ga ad diferensiasi antara produk matic YIMM lain’y…. Podo ae, beruntunglah wahai engkau yg memiliki old X-ride….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*