MotoGP : Demi 1 Point Johan Zarco Dorong Motor Hingga Garis Finish

Usai sudah gelaran balap MotoGP seri Misano yang sukses digelar Minggu (10/9) WIB. Hasil akhir balapan dimenangkan oleh pebalap Repsol Honda Team Marc Marques pada posisi pertama, pebalap OCTO Pramac Racing Ducati Danilo Petrucci pada posisi kedua, dan pebalap Ducati Team Andrea Dovizioso yang nemempati posisi ketiga. Balapan yang berlangsung seru ternyata memiliki cerita heroik sendiri bagi Johan Zarco. Pebalap dari tim Yamaha Monster Tech 3 ini harus finish dengan mendorong motornya.
Johan Zarco tidak beruntung karena kehabisan bensin menjelang garis finish. Saat itu padahal Zarco sedang berada di posisi delapan. Demi 1 point akhirnya Zarco mendorong motornya yang berbobot 157 kg hingga melintasi garis finish dan sukses finish diposisi 15. Akhirnya Zarco sukses pulang dengan point 1.
Dengan perolehan point ini Zarco masihlah tetap menjadi pembalap tim satelit yang terbanyak dalam pengumpulan point. Danilo Petrucci yang berhasil menjadi runner up di Misano, masih kalah 15 point dengan Zarco.
Akhir perjuangan Zarco yang gemilang… Tidak percuma harus main dorong… Joss Zarco… Salam satu aspal… Gasssss… (mase)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*