Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2017 Dibuka Hari Ini, Yuk Segera Daftar Kangbro

Salam satu aspal. 

Pendaftaran online Honda Bikers Day 2017 segera dibuka hari ini, yuk jangan ketinggalan untuk mendaftarkan diri kangbro. Honda Bikers Day adalah event komunitas Honda terbesar yang digelar setiap tahunnya. Nah di tahun ini, Honda Bikers Day 2017 digelar di Bandara Gading Gunung Kidul, Yogyakarta. 

Honda Bikers Day ini boleh diikuti oleh siapa saja kangbro, baik komunitas maupun rider jomblo, ea… Bahkan acara ini juga terbuka untuk club motor dari pabrikan lain. Pokoknya semua boleh ikut ngumpul. Syaratnya cuma satu kangbro… Untuk ikutan event ini sampean kudu ndaftar atau melakukan registrasi online terlebih dahulu. 
Tentu saja ini kabar gembira, karena registrasi online Honda Bikers Day 2017 mulai dibuka hari ini, tepatnya nanti malam kangbro, pukul 19.00 wib. Daftarnya simple, kangbro hanya perlu mengunjungi website www.hondacommunity.net/hbd2017. 

Last… Jangan sampai ketinggalan tidak ikutan event bikers terbesar di tanah air, Honda Bikers Day 2017… Segera daftarkan dirimu dan juga komunitasmu kangbro… Salam satu aspal… (mase) 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*