Sore ini satuaspal.com #gaskehondabikersday Yogyakarta 


satuaspal.com – Hola gan, salam satu aspal… Karena Honda Bikers Day 2017 akan digelar esok hari, tepatnya Sabtu 14 Oktober 2017, maka satuaspal.com sore ini akan #gaskehondabikersday. 

satuaspal.com beruntung menjadi salah satu blogger yang diundang oleh PT. Astra Honda Motor dan juga Astra Motor Semarang untuk turut serta dalam event akbar tahunan sebagai ajang kumpulnya bikers Honda se Indonesia. 
Dijadwalkan sore ini satuaspal.com akan langsung gas dari Solo ke kawasan Candi Borobudur di Magelang, untuk singgah semalam di hotel yang telah disiapkan oleh panitia. Lantas besok paginya dijadwalkan touring etape 1 dari Borobudur ke Yogyakarta. Kemudian dilanjut touring etape 2 dari Yogyakarta ke Lanud Gading Gunung Kidul yang telah ditunjuk sebagai lokasi HBD nasional 2017. 

Sedang di hari Minggu 15 Oktober 2017 acara untuk blogger masih terus dilanjut dengan wisata adventure di kawasan Merapi. Wuihhhh seru iki… Tunggu liputannya ya om… satuaspal.com lagi batuk-batuk sedikit, pokoke kudu semangat… (mase) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*