Nyicip Bakso JWR yang Lagi Grand Opening 


satuaspal.com – Nyicip Bakso JWR yang Lagi Grand Opening. Tadi malam keluar rumah niatnya ngebid cari orderan. Namun orderan tak didapat saya malah dapat voucher makan bakso gratis. Akhir-akhir ini order gojek di hp saya memang lagi sepi, kalau rejekinya malam ini semangkok bakso, okelah kita mbakso saja, tidak lupa aplikasi Gojek di offkan terlebih dahulu. 


Kebetulan saya dan seorang teman masing-masing mendapatkan 1 voucher yang tiap vouchernya bisa ditukar dengan dua mangkok bakso ataupun mie ayam. Entah kesambet setan mana… Tiba-tiba malam ini saya ingin makan bakso, bukan mie ayam. Oke kita review baksonya ya mas bro… 
Presentasi baksonya seperti pada gambar. Ternyata cukup lama baksonya datang. Sampai teman yang memesan mie ayam sudah habis. Oke pertama saya cicip kuahnya dan rasanya biasa saja. Lalu saya gigit biji baksonya… Nah ini, pas digigit rasanya lembut mas bro, tidak ada urat yang menghalangi gigi untuk terus menggigit hingga ke dalam. Rasa biji baksonya pun enak dan gurih. 
Kebetulan bakso yang saya pesan itu bakso bihun, padahal saya nggak suka bihun, syiemmm… Ya bihunnya menurut saya biasa saja. 

Untuk mie ayamnya penyajiannya seperti gambar di atas. Soal rasa saya tidak bisa memberi testimoni karena saya memang lupa untuk mencobanya. 
Bakso JWR berlokasi di Jaten, Karanganyar mas bro, tepatnya ada di utara jalan, berseberangan dengan Soto Sore yang melegenda. Dan tadi malam, Kamis 02/11/2017 Bakso JWR baru mengadakan acara Grand Opening. Banyak promo yang diberikan di acara ini. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*