Mobil Dinas Jenis Kijang Innova Digunakan untuk Mengangkut Kayu


Mobil dinas jenis Kijang Innova digunakan untuk mengangkut kayu ini adalah milik dari Sekretaris Dinas (Sekdis) Perhubungan Tasikmalaya, Sutarman. Jelas ini merupakan kesalahan namun Sutarman mempunyai alasan sendiri. 

Dikutip dari radartasikmalaya.com, Sekretaris Dishub Tasikmalaya Sutarman beralasan membawa kayu-kayu tersebut ke tanah miliknya di Kadupugur untuk digunakan membangun musala dan jamban untuk fasilitas masyarakat di lingkungan tersebut.
Sebelumnya yang bersangkutan mengakui bahwa saat akan mengambil kayu ke wilayah Kecamatan Padakembang ia sudah menyewa mobil pick up. Namun, ketika yang bersangkutan sampai di Padakembang sekitar pukul 13.00, pemilik mobil pick up itu membatalkan penyewaannya karena akan dipakai.
Dengan kondisi tersebut, yang bersangkutan terpaksa membawa kayu dengan menggunakan mobil dinasnya. Karena kalau disimpan terlalu lama di hutan akan hilang.
Terkait masalah ini Sekretaris Dishub Tasikmalaya tersebut sudah dipanggil oleh Inspektorat Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat (3/11). Dan telah menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi hal tersebut dikemudian hari. Padahal Sutarman akan pensiun 28 November 2017 nanti. Pak Sutarman ada-ada saja… 

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*