Pelaku Tabrak Lari Hingga MD di Jumantono Sudah Ketemu? 

Salam satu aspal… Pelaku tabrak lari hingga MD di Jumantono sudah ketemu? 

Pemirsa masih ingat? Blog nyrempet dikit ini beberapa waktu yang lalu pernah memposting informasi tentang peristiwa laka lantas di Jumantono, Karanganyar. Kalau lupa linknya di sini. Laka lantas yang menyebabkan satu nyawa melayang dan pelaku kabur ini nampaknya telah memasuki babak baru. Konon si penabrak, pengemudi Honda Jazz berplat nopol AD 8832 MB telah ditemukan dan menyelesaikan permasalahan dengan korban secara kekeluargaan. 

Namun dari informasi yang satuaspal.com dapat dari grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), kok ada kesan jika pelaku penabrak lari ini seperti ditutup tutupi identitasnya. Kesimpulan ini satuaspal.com dapatkan dari tulisan om Toying Harwulan di grup tersebut. 

Pelaku Tabrak Lari / AD 8832 MB Sudah Ketemu?

Warga ICS yang saya hormati, saya merasa memiliki tanggung jawab moral untuk menyampaikan perkembangan kasus tabrak lari yang dari sejak diposting saudari Dwi Harjanti saya sudah berjanji akan mengawal kasus ini sampai ditemukannya pelaku.

Sore ini saya dikabari saudari Dwi Harjanti bahwa keluarga korban sudah dipertemukan dengan pelaku tanpa memberi kejelasan siapa nama pelaku dan alamat lengkapnya.
Saat saya desak, saya ditelepon dan diberi penjelasan bahwa pelaku orang Jatiyoso, saudara dari seorang lurah di wilayah Jatiyoso, itu saja. 

Saya sertakan foto dengan seorang Kadus di daerah Gemantar waktu saya lakukan investigasi di daerah tersebut dan firm di desa tersebut tidak ada warga yang memiliki Honda Jazz dengan plat AD 8832 MB. Info pelaku diduga daerah Gemantar ini saya peroleh dari keluarga korban juga dan saya langsung berangkat dari Sukoharjo ke Gemantar, Jumantono, Karanganyar.

Saya coba konfirmasi ke KBO Lantas Polres Karanganyar Iptu Sutarno dan 4 kali telepon saya tidak diangkat, pun pesan singkat WA saya juga tidak direspon.

Siapa pun itu, saya tidak punya kepentingan (yang penasaran silahkan tanyakan langsung pada keluarga korban). Hanya saja saya perlu memberikan kabar pada keluarga besar ICS yang dengan keguyubannya telah ikut mendorong terselesaikannya masalah ini. Saya memaklumi jika ini sebuah upaya proteksi, semoga pyur untuk kebaikan kedua belah pihak.

Semoga kita senantiasa dibersihkan pada niat, diluruskan pada tabiat, dan tidak lelah berbuat kebaikan untuk sesama.

Perbuatan baik tidak seketika membuat kaya raya, tapi ia akan menjadi pintu pembuka rejeki dan investasi luar biasa untuk anak cucu kita.

Bravo ICS
Toying Harwulan 

Nah kok janggal ya pemirsa… Ah tapi nggak papalah, yang penting sudah mau bertanggungjawab… Mungkin identitas baiknya bisa tercemar kalau nama dan alamatnya terekspos… 

Seperti diberitakan sebelumnya di satuaspal.com… Pada tanggal 10 Desember 2017 terjadi laka lantas di Jumantono, Karanganyar antara sebuah mobil Honda Jazz dan seorang pengguna jalan. Awalnya korban hanya terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun akhirnya nyawa korban tidak tertolong. Keluarga korban menuntut pertanggungjawaban dari pengemudi Honda Jazz yang kabur usai terjadi tabrakan dengan memposting infonya di grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya. 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s