Launching All New Honda PCX 150 Area Jawa Tengah… Meriah Digelar di Solo… 

Bertempat di The Park Mall Solobaru, Sukoharjo, Karesidenan Surakarta, kemarin hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018, Astra Motor Jawa Tengah sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah melakukan prosesi launching All New Honda PCX 150. Honda PCX 150 sendiri sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak 2009 silam dengan status import atau CBU, sehingga pemenuhan unitnya tidak bisa dimaksimalkan. Maka dari itu di tahun 2018 ini lahirlah All New Honda PCX 150 yang 99% sudah merupakan kandungan lokal. 

Launching All New Honda PCX 150 yang berlangsung dari siang hingga malam hari ternyata banyak menyedot perhatian pengunjung. Mereka banyak yang penasaran akan wujud asli All New Honda PCX 150 yang selama ini hanya diketahui melalui gambar-gambar dan video. Di The Park Mall Solobaru ini, para pengunjung bebas mengeksplor All New Honda PCX 150 yang dihadirkan semua pilihan warnanya dari putih, hitam, merah, dan juga gold. 

Tidak itu saja… Pengunjung yang sangat antusias dengan All New Honda PCX 150 bahkan rela mengantri panjang demi bisa menjajal langsung motor yang telah mereka tunggu-tunggu kehadirannya. Disediakan 4 unit All New Honda PCX 150 untuk dicoba oleh para pengunjung. 

Pada launching All New Honda PCX 150 di Jawa Tengah ini digelar berbagai aktivitas lain selain test ride. Ada lomba foto, dance competition, lomba menggambar helm, foto 180°, dan sebagai puncaknya dipanggung diadakan konser dengan bintang tamu Tompi. Acaranya sangat meriah dan menghibur sekali mas bro… 

All New Honda PCX 150 merupakan metik dengan kapasitas mesin 150 cc dengan menggunakan mesin generasi baru, bukan mesin Vario 150. All New Honda PCX 150 memiliki banyak fitur unggulan, seperti all LED lamp, full digital speedometer, kaki-kaki berukuran 100/80 14 (depan) dan 120/70 14 (belakang), double shockbreaker belakang, cakram depan belakang, bagasi 28 liter, tangki bensin 8 liter, socket charger, pilihan rem ABS dan CBS, lampu hazzard, dan lain-lain. All New Honda PCX 150 di Jawa Tengah dibanderol diangka Rp 28.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.300.000 untuk tipe ABS. Dan harga tersebut merupakan harga perkenalan yang tentu saja berbatas waktu. (satuaspal.com) 

Iklan

5 pemikiran pada “Launching All New Honda PCX 150 Area Jawa Tengah… Meriah Digelar di Solo… 

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s