NDX AKA bakal menggoyang Wonderia Semarang Sabtu ini, bisa test ride motor baru juga


NDX AKA di Wonderia Semarang Sabtu ini… Bisa test ride motor baru… 
Sabtu ini tanggal 10 Maret 2018 Wonderia Semarang bakal heboh. Akan ada event peluncuran motor baru Honda dan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh NDX AKA. Ini memang tidak seperti adat Honda Jateng biasanya yang melaunching motor baru di Surakarta, namun kali ini peluncuran motor Honda berpindah tempat ke Semarang. Mungkin karena eventnya berdekatan dengan peluncuran All New Honda PCX 150 tempo hari ya yang sudah digelar di Surakarta. 


Sekaligus event Honda Semarang Clothing Festival… 
Sekaligus berbarengan dengan event Honda Semarang Clothing Festival yang berlangsung dari 9 hingga 11 Maret 2018, pada event ini Honda Jateng akan melaunching sepeda motor baru. Sepeda motor baru yang akan dilaunching tidak lain dan tidak bukan adalah All New Honda CB150 Verza yang sudah dilaunching secara nasional tanggal 20 Februari 2018 kemarin. 

Pengunjung bisa test ride… 
Nah diacara ini pengunjung bisa langsung mencoba sepeda motor baru All New Honda CB150 Verza. Panitia menyediakan unit untuk test ride. Tidak hanya menjajal langsung, pengunjung yang ingin langsung membeli All New Honda CB150 Verza juga dilayani. 

Foto contest… Siapa saja bisa membawa pulang hadiah gede… 
Tidak hanya mencicipi sepeda motor baru All New Honda CB150 Verza, pengunjung juga bisa mengikuti foto contest saat acara berlangsung. Syaratnya gampang banget… 

  • Lomba foto on the spot
  • Peserta wajib follow akun ig @hondajateng 
  • Ambil foto dan langsung post di IG dan beri hastag @hondajateng 

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, Honda Jateng menyediakan 1 juta rupiah untuk juara pertama, 750 ribu untuk juara kedua, dan 500 ribu untuk juara tiga. Tunggu apa lagi… Di Sabtu malam alias malam Minggu, pengunjung akan dihibur oleh penampilan NDX AKA… Joss nan bukannnn… Biasanya anak SMA suka nihhhhh… 
Ya wes bro… Sampai bertemu dengan satuaspal.com di lokasi yak… Salam satu aspal… (satuaspal.com) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*