Pilihan Warna All New R15 Suspensi Upside Down Warna Emas


Selamat pagi, salam satu aspal ndoro! 
Akhirnya apa yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Yamaha R15 diwujudkan oleh pabrikan nih ndoro… Kini Yamaha merombak tampilan All New R15. Tidak hanya pada segi pewarnaan, tapi Yamaha juga menjejali All New R15 dengan suspensi upside down yang kini berkelir emas… Hasilnya, ciamik ndoro… 

Entah mengapa All New R15 versi suspensi upside down warna emas ini baru dikeluarkan sekarang oleh Yamaha dan bukan dari awal-awal saat All New R15 hadir… Tentu untuk pertimbangan bisnis ndoro, biar setelah diupdate, All New R15 bisa kembali menggebrak pasar. 
All New R15 versi terbaru ini hadir dalam tiga pilihan warna lho ndoro… Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black. 



Sedangkan kalau ndoro menanyakan tentang harga, All New R15 terbaru ini dibanderol dengan harga hanya Rp 35.200.000 untuk otr Jakarta. Untuk di daerah ada perbedaan tentunya, monggo di cek dealer terdekat saja ya ndoro… 
Berikut beberapa keunggulan dari All New R15 bisa ndoro simak… 
R Series Design
Mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar. LED Head Light dan LED Tail Light : lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Full Digital Speedometer + Shift Timing Light : speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal. Deltabox Frame : rangka deltabox yang kuat dan kokoh, membuat berkendara lebih stabil. Hazard Lamp : lampu yang berfungsi sebagai penanda kondisi darurat yang dialami pengemudi.
Great Handling
Upside Down Front Suspension : handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara. New Design Alumunium Rear Arm : alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. Super Wide Front and Rear Tire : ban super lebar (front tire : 100/80 – 17 , rear tire : 140/70 – 17) menyajikan kestabilan berkendara. Wide Diameter Front Disc Brake : disc brake depan dengan diameter piringan cakram 282 mm memberikan pengereman yang lebih optimal.
Best Technology and Performance
Engine 155cc LC4V with VVA : mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan berpendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil. Assist Slipper Clutch : fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*