Lexi jadi magnet pengunjung di Jakarta Fair

Jakarta Fair selalu ramai disambangi pengunjung. Event tahunan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta itu selalu dipadati masyarakat yang ingin memenuhi berbagai kebutuhannya dengan membeli barang-barang yang dijual di sana.

Selain itu juga karena para peserta Jakarta Fair menyediakan program penjualan dan hadiah-hadiah menarik sehingga makin menjadi daya tarik. Booth Yamaha pun menjadi salah satu tempat yang ramai didatangi pengunjung. Deretan sepeda motor unggulan Yamaha menjadi magnet penarik orang ramai- ramai berkunjung dan melakukan pembelian.

Bisa diperhatikan di lokasi display skutik premium MAXI Yamaha, menjadi area favorit pengunjung. Skutik teranyar yang tengah naik daun yaitu Lexi, jadi pusat perhatian. Baik pria maupun wanita tak ingin melewatkan kesempatan mengetahui lebih dekat mengenai Lexi.

Mereka terkesan dengan tampilannya, fitur-fitur dan teknologinya. Skutik berkonsep “Smart is The New Sexy” ini mempunyai 3 pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi. Lexi pun disempurnakan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha.

”Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham. Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,” komentar Syamsul Arifin, salah seorang pengunjung booth Yamaha di Jakarta Fair.

Respon positif masyarakat terhadap Lexi mendukungnya menjadi motor primadona Yamaha saat ini. Di ajang Jakarta Fair, Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line up keluarga MAXI Series lainnya seperti Nmax dan Aerox 155.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Lexi jadi magnet pengunjung di Jakarta Fair

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s