Kol Segar Berhamburan di Tol Gayam Sari, Diduga Truk Sayur Bertabrakan dengan Bus

Salam satu aspal…

Tentu tidak ada siapapun yang menginginkan halangan saat di jalan. Tapi namanya juga di jalan, apa saja bisa terjadi, tapi amit-amit terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu jangan pernah lupa untuk selalu berdoa sebelum meninggalkan rumah. Kejadian tidak diinginkan terjadi pagi ini di tol Gayam Sari Semarang.


Perjalan di tol Gayam Sari (km?) agak sedikit tersendat pagi ini sekitar pukul 7.00 wib. Nampak di sisi separo jalan terlihat ratusan kol segar berhamburan di aspal jalan. Sedang di sisi sebelahnya agak ke depan lagi terlihat sebuah truk pengangkut yang sedang dikerubuni beberapa orang. Nampaknya truk tersebutlah pengangkut kol segar yang mengalami kecelakaan pagi ini di tol Gayam Sari.
Sedang di depan truk tersebut terlihat bus yang penumpangnya keluar semua dan sisi depan bus nampak penyok. Saya menduga bus dan truk inilah penyebab kol segar yang berhamburan di aspal tol Gayam Sari pagi ini. Polisi sendiri sudah mengkondisikan situasi di tol Gayam Sari Semarang ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*