Kedapatan Keke Challange akan diberi sanksi

Salam satu aspal…

Keke Challange atau Kiki Challange… Seksi tapi berbahaya…
Keke Challange adalah kegiatan merekam video yang dilakukan oleh pengemudi kepada orang yang duduk di bangku penumpang dalam mobil yang berjalan. Jadi tantangannya adalah, jika penumpang disebelah sopir mendengar lagu In My Felling milik Drake diputar, maka si penumpang harus segera membuka pintu dan turun dari mobil, lalu berjoget sambil pintu mobil terus terbuka dan mobil terus berjalan pelan. Jika lagu yang diputar selesai, barulah orang yang menari kembali naik ke mobil. Menurut mase pelaku Keke Challange ini memang kebangetan, tapi cantik.


Kabar gembiranya, polisi akan melakukan penindakan pada pelaku Keke Challange ini.
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan pihaknya melarang dan akan melakukan penindakan apabila ada yang melanggar. “Yang jelas Keke (Challenge) itu dilarang ya. Kami akan lakukan penindakan. Penegakan hukum itu dikandung maksud bahwa polisi ingin masyarakat pengguna jalan selamat. Karena dia bukan hanya bertanggung jawab pada dirinya saja, tetapi kepada masyarakat pengguna jalan lainnya,” ujar Iqbal, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018), mase kutip dari tribunnews.com.

Pelaku Keke Challange semoga segera diberi hidayah. Karena perilakunya tidak hanya membahayakan pada diri sendiri tapi juga pengguna jalan yang lain, bisa sajakan konsentrasi pengguna jalan yang lain buyar gara-gara yang Keke Challange pakai baju ketat dan mlenuk-mlenuk… Duhhh…

*) sumber gambar kaskus dan tribunnews.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*