Global Launching R25 dan R3

satuaspal.com – Global launching Yamaha R25 dan R3

Ternyata New R25 dan New R3 dilaunching secara serentak di dunia. Selain launching New R25 di Indonesia yang bertempat di Hotel Mercure Jakarta, ternyata di negara lain Yamaha juga meluncurkan New R3. Keduanya memang memiliki basis mesin dan wujud yang sama. Peluncuran New R25 ini ternyata berbarengan dengan perayaan 20 tahun Yamaha R1 yang ditandai dengan ceremony potong kue berlogo R.

New R25… Keluarga R Series dengan Super Sport Design dan Super Sport Handling…

Super Sport Design

Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Pada bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama. Bagian cockpit turut di desain menyerupai Yamaha R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Super Sport Handling

Pengaplikasian fitur suspensi Up Side Down (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara. Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru.

Acara R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching ini dihadiri oleh seluruh pembalap Yamaha dari negara Asia yang akan bertanding di ARRC, pada kesempatan ini mereka memberikan komentar terkait kehadiran Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru yang nantinya akan menjadi partner balap mereka kedepanya. Anggota komunitas dari R-series turut diundang untuk menyaksikan momen spesial ini. Menariknya, mereka yang hadir akan mendapatkan merchandise berupa kaos dengan desain spesial 20th Anniversary Yamaha R1 yang diproduksi secara terbatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*