Ngedrift di Tawangmangu Selesai di Polres Karanganyar

satuaspal.com – Ngedrift di Tawangmangu selesai di Polres Karanganyar

Aksi free style baik dengan motor atau mobil sebaiknya tidak dilakukan di jalan umum. Kenapa… Karena aksi seperti itu tentu saja sangat berbahaya, apalagi jika dilakukan bukan oleh ahlinya, tentu saja jika dilakukan di jalan umum bisa mengancam nyawa pengguna jalan lain yang tidak berdosa. Tapi sifat manusia kadang memang pingin pamer sih. Ya kalau aksinya berhasil… Kalau gagal malah bikin malu, plus bisa saja malah diciduk oleh kepolisian.

Seperti yang sedang viral dari kemarin… Beredar video aksi ngedrift gagal yang dilakukan di jalanan area Tawangmangu, Karanganyar. Aksi ngedrift yang dilakukan dengan mobil Mazda 2 warna hijau ini gagal dan berakhir menabrak toilet umum. Sepertinya video memang sengaja dibuat, dan tentu saja harapan pembuatnya ngedrift berhasil dan bisa buat pamer pameran.

Namun sial.. ternyata malah gagal ngedrift dan mobil Mazda tersebut langsung ngloyor ke jalur berlawanan dan sedikit menyerempet mobil kuning ya kabarnya membawa satu keluarga dengan anak kecil di dalamnya, dan akhirnya berhenti menabrak toilet umum yang menyebabkan bamper depan mobil Mazda hijau ngedrift di Tawangmangu ini rusak.

Ternyata aksi ngedrift gagal di Tawangmangu ini diketahui oleh Polres Karanganyar dan mobil Mazda hijau yang ternyata milik warga Buran, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar ini pun diciduk. Saat ini mobil Mazda hijau ngedrift gagal di Tawangmangu tersebut sudah dikandangkan oleh Polres Karanganyar, tepatnya di Satlantas Polres Karanganyar, seperti yang mase lihat kemarin pas pulang kerja.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Mobil Ngedrift Tawangmangu Terkini – satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*