Diecast MX King Versi Mini Bikin Gemes

satuaspal.com – Diecast MX King versi mini bikin gemes

Inilah Yamaha MX King 150 versi ekstrak. Kalau dilihat pada gambar, diecast Yamaha MX King ini terlihat garapannya sangat detail, kecuali posisi cakram depan yang ada di sebelah kiri. Mungkin ini MX King modif ya. Kedetailan garapan diecast Yamaha MX King ini nampak juga pada warna dan striping-stripingnya juga. Diecast Yamaha MX King ini terlihat mirip banget dengan aslinya.

Yamaha MX King sendiri merupakan sepeda motor jenis moped atau bebek super yang diproduksi oleh Yamaha dengan spesifikasi mesin mirip dengan motor sport Yamaha Vixion. Menggunakan konfigurasi mesin tegak dengan kapasitas silinder 149.7 cc, SOHC, 4 valve, berpendingin cairan. Motor ini mampu memuntahkan tenaga 15,4 PS pada kitiran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm pada kitiran mesin 7.000 rpm.

Hadirnya kreativitas membuat Yamaha MX King 150 menjadi sebuah diecast MX King yang cukup unik ini tentu sangat menarik perhatian dan rasanya ingin memiliki. Namun jika Anda tinggal di Indonesia, nampaknya baru bisa gigit jari sambil ngelap air liur, karena diecast Yamaha MX King 150 yang gambarnya saya dapat dari akun Facebook Riskiy Ajmt Mmc dan dibagi oleh Ferboes ini ternyata adanya hanya di Malaysia. Hal ini terlihat dari tulisan pada striping diecast yang bukan bertuliskan Yamaha MX King 150, namun bertuliskan Y15ZR. Di mana Y15ZR sendiri adalah nama Yamaha MX King 150 yang dipasarkan di Malaysia.

Nahhh nunggu ada yang import aja dech… Atau nunggu oleh-oleh dari teman-teman TKI… Hehe…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*