Yamaha Lexi Bertaburan, Konsumen Mulai Paham Value

satuaspal.com – Yamaha Lexi bertaburan, konsumen sudah paham value

Saat ini di jalanan sudah banyak sekali terlihat Yamaha Lexi 125 yang dipakai oleh konsumen. Memang penampakannya dari saat launching pertama kali tidak semasif seperti Vario 125, namun lambat laun, Yamaha Lexi 125 mulai terlihat banyak di jalan. Apakah ini menunjukkan bahwa konsumen mulai paham akan value dari keluarga Maxi Yamaha dengan kapasitas mesin terkecil ini?

Yamaha Lexi menyimpan value for money yang cukup banyak kalau menurut mase. Dengan rentang harga yang mirip-mirip dengan Vario 125, Yamaha Lexi memiliki sisi keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor di kelas yang sama. Value tersebut ada di desain yang big skuter banget selayaknya Yamaha NMax, mesin Lexi sudah diaplikasi dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat motor melesat di RPM 6.000, speedometer full digital yang lebar, ban lumayan besar, knalpot besar, bluecore, led headlamp yang terang banget, wajah bervisor besar seperti NMax, jok luas yang nyaman, dek luas, dan lain-lain.

Untuk Yamaha Lexi S memang tidak bisa dibandingkan dengan Vario 150 ya. Mase rasa yang laris tetap yang Lexi 125 biasa, seperti penampakan di jalan-jalan yang mase temui. Yamaha Lexi 125 dulu di Karanganyar hadir pertama kali dengan harga Rp 19 jutaan, kini harganya sudah menjadi 21 jutaan seiring dengan kenaikan harga sepeda motor yang tidak hanya terjadi pada merk Yamaha tapi juga pada semua merk.

Yamaha Lexi 125 kini mudah dijumpai di jalanan…konsumen mulai paham value yang ditawarkan…

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*