Surabaya Berdarah, Sudah Tahu Jalur Kereta Kok Nonton Di Sana Ya

satuaspal.com – Surabaya berdarah, sudah tahu jalur kereta kok nonton di sana ya

Mas bro sekalian… Kabar duka datang dari Surabaya. Bemaksud memperingati hari Pahlawan yang jatuh hari ini Sabtu tanggal 10 November 2018, sebuah acara teater kolosal di gelar di Jl. Pahlawan Surabaya tadi malam. Acara ini nampaknya disambut sangat antusias oleh warga Surabaya. Hal ini terlihat dari banyaknya penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini.

Jl. Pahlawan Surabaya pun penuh sesak oleh penonton yang ingin menyaksikan teater kolosal yang menceritakan perjuangan para pahlawan tersebut. Mungkin karena tempat menonton yang dekat dengan pertunjukan sudah penuh, beberapa orang nekat menonton pertunjukan tersebut dari atas viaduk jalur rel kereta api yang melintas di atas Jl. Pahlawan Surabaya tempat pertunjukan digelar.

Namun acara Surabaya Membara ini akhirnya menjadi acara duka. Kereta api melintas di viaduk Jl. Pahlawan dan membuat beberapa penonton terjatuh dari viaduk yang diperkirakan tingginya 5 hingga 7 meter di atas jalan.

Menurut informasi dari surya.co.id yang mase kutip, jumlah sementara korban insiden Surabaya Membara ada 10 orang. Tiga orang luka ringan, empat luka parah, dan dua meninggal dunia (dimedia lain ada yang bilang 3). Bahkan dari video yang beredar luas memperlihatkan seorang korban yang terlihat putus setengah badannya karena terlindas kereta.

Entahlah sebenarnya apa yang ada dipikiran orang-orang yang naik ke viaduk yang jelas-jelas merupakan jalur kereta api ini, mase kurang tahu… Pray for Surabaya… Selamat hari pahlawan…

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*