Honda Experience Bazar #6 di Solo Square Mall

satuaspal.com – Honda Experience Bazar di Solo Square Mall

Salam satu aspal sob. Bertempat di Solo Square Mall Jl. Slamet Riyadi Surakarta, Honda Bintang Group, selaku dealer mobil Honda di kota Solo dan Klaten, telah sukses menggelar event bertajuk HEB atau Honda Experience Bazar #6. Event ini telah diselenggarakan dengan sukses, kemarin pada tanggal 10 hingga 11 November 2018.

Sabtu 10 November 2018 mulai jam 09.00 – 22.00 WIB Honda bintang group mengadakan event HEB gabungan Dealer Honda di Solo Raya (Honda Experience Bazaar ) # 6 bertema HONDA YEAR END SALE. Ini lanjutan dari HEB ke #5 yang diselenggarakan bulan Agustus 2018 lalu. Kegiatan ini diselenggarakan di Atrium SOLO SQUARE MALL 10- 11 November 2018, Sabtu – Minggu. Event yang diadakan setahun 3 kali secara rutin yang biasa diadakan di mall besar di kota solo dimana event ini di harapkan bisa meningkatkan penjualan bulan November tahun 2018 ini.

Dalam kesempatan kali ini Honda memberikan apresiasi bagi customer dengan program – program menarik menjelang akhir tahun baik discount ataupun pembiayaan rekanan Honda yang tentunya bisa memberikan kepuasan bagi customer Honda.

Program di akhir tahun ini khusus pembelian NEW HR-V dan NEW BRIO Untuk Customer loyalist Honda dan juga profesi Pengajar baik Dosen, Guru, ataupun Pelajar di kesempatan kali ini kita apresiasikan dengan tambahan subsidi discount tentunya yang lebih menarik bagi dunia pendidikan.

Bahkan untuk customer yang berniat untuk tukar tambah mobil dengan Honda bisa kami berikan subsidi lagi agar bisa membantu meringankan biaya untuk pembelian mobil Honda. Tentunya ada syarat-syarat yang harus disiapkan untuk melengkapi berkas pendukung bila menginginkan subsidi tersebut.

Di event ini selain discond dan program pembiayaan lebih dari 10 pembiayaan yang bekerja sama yang menawarkan program yang terbaiknya customer bisa merasakan Testdrive NEW HRV dan NEW BRIO serta bisa kesempatan mendapatkan lucky dep,dan ada hiburan musik di tiap sore sampai malam,untuk anak kecil sambil bisa menikmati play ground di area kit.

Di tahun 2018 ini honda bintang group sudah mencapai 80% dari target ditahun ini dalam 10 bulan. Dari target 3.700 unit sudah tercapai 2.995 unit. dipastikan dalam akhir tahun ini Honda Bintang Group optimis bisa capai target di 100% berdasarkan analisa 2 bulan kedepan rata2 penjualan diakhir tahun bisa tembus di 400 unit / bulan.

Pertumbuhan penjualan dibandingkan tahun lalu masih maintanance dimana 2017 bisa menjual di 2993 unit dan 10 bulan ini diangka 2995 unit,masih bisa kita upayakan bisa tumbuh 5-10 % dari tahun lalu.

Dalam event ini Honda Bintang Group menargetkan dan optimis 150 spk dalam 2 hari, serta tahun ini bisa mencapai target yang ditentukan dari hpm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*