Sepeda Motor Warna Hitam Kini Tenggelam

satuaspal.com – Sepeda motor warna hitam kini tenggelam

Salah satu dalam memilih tunggangan pertimbangannya adalah warna. Dahulu di era tahun 1990-an dan sebelumnya, pabrikan sepeda motor cenderung hanya memproduksi sepeda motornya dengan hanya dua pilihan warna, yakni hitam dan merah. Dan dari kedua warna tersebut yang menjadi favorit banyak orang adalah warna hitam. Karena apa, karena konon pada jaman itu, warna hitam itu pas dijual kembali harganya lebih mahal daripada yang lain. Ya masuk akal karena permintaan warna hitam memang yang jadi favorit.

Di era sekarang, 2000-an, sepertinya selera favorit kebanyakan orang pada warna hitam sudah mulai pudar. Hal ini juga didukung dengan produk-produk pabrikan sepeda motor yang berinovasi dengan banyak pilihan warna yang mewarnai produknya. Sekarang pilihan warna hitam sudah tidak begitu ngefek pada harga jual kembali. Bahkan warna merah ferari pernah menjadi warna termahal di pasar seken.

Saya sendiri tidak memilih warna hitam saat membeli sepeda motor baru. Untuk Beat Street saya memilih yang warna putih walaupun inden lumayan lama saat itu. Dan untuk tunggangan kedua saya pilih Suzuki Nex II warna biru doff atau biru dongker. Dulu pernah beli Verza warna hitam karena memang tidak ada pilihan warna lain yang langsung bisa di bawa pulang.

Terus… Apa warna tungganganmu gaes… Jangan lupa follow IG @satuaspalcom

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*