City Touring Millenial Road Safety Festival di Karanganyar, Ternyata Event Nasional

satuaspal.com – City touring Millennial Road Safety Festival di Karanganyar, ternyata event nasional

Gan, bertempat di kawasan alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah, pagi tadi (minggu, 3/2) sejumlah driver Gojek dan berbagai club sepeda motor di Karanganyar bersama dengan Satlantas Polres Karanganyar berkumpul bersama untuk mengikuti touring Millennial Road Safety Festival. Nah ternyata event Millennial Road Safety Festival ini merupakan event berkelas nasional yang pada hari ini juga dilangsungkan di berbagai kota. Saya jadi merasa bangga dan senang nih menjadi bagian dari event ini.

Millennial Road Safety Festival merupakan event yang digelar untuk mengajak generasi millennial agar mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas. Dalam event ini banyak banget acaranya, dari kampanye safety riding di sekolah-sekolah, city touring, lomba safety riding, free style, hiburan dan lain-lain.

Acara yang digelar oleh Satlantas Polres Karanganyar pagi tadi berjalan dengan meriah dan tertib. City touring yang digelar diikuti oleh driver Gojek Karanganyar dan berbagai club motor yang total pesertanya ratusan, berjalan lancar dengan melewati rute touring dari Alun-alun Karanganyar, lalu berjalan ke arah barat, Papahan keutara, pabrik gula Tasikmadu ke timur, Bejen ke selatan, lalu ke barat melalui jalan Matesih-Karanganyar Tegalgede, lalu berakhir kembali di alun-alun Karanganyar.

Sesampainya di finish, peserta city touring Millennial Road Safety Festival diberi suguhan snack dan hiburan. Para peserta dari driver Gojek dan club motor pun terlihat sangat menikmati ketika sajian free style yang dipertunjukkan oleh free styler profesional kota Karanganyar ditampilkan. Berbagai aksi free style seperti wheelie, stoppie, dan gaya-gaya lain membuat para penonton takjub. Acara ini berlangsung hingga siang hari.

Oke gan… Selalu safety dalam berkendara… Jangan lupa kenakan helm SNI, kaos tangan, jaket, dan patuhi semua peraturan lalu lintas… Stop kecelakaan…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*