Modifikasi Lampu Belakang Suzuki Nex II, Bentuk U Keren

satuaspal.com – Modifikasi lampu belakang Suzuki Nex II, bentuk U keren

Juragan sekalian… Di grup Facebook Suzuki Nex 2 Indonesia sedang ramai di share foto-foto tentang modifikasi lampu belakang Suzuki Nex II yang membentuk huruf U. Lha ternyata modifikasi sederhana ini menghasilkan karya pemandangan yang luar biasa. Konon kata penggagasnya, nyala lampu belakang Suzuki Nex II jadi mirip tail lamp Suzuki GSX1000R… Wuihhhh… Lha kok apik…

Satuaspal.com pun penasaran dan bertanya pada om Myko Nugroho yang sepertinya merupakan pioner dari modifikasi Suzuki Nex II ini.

Kalau dilihat secara langsung memang lampu belakang Suzuki Nex II ini ada bagian yang membentuk huruf U yang mengelilingi lampu mata kucing yang ada di mika berwarna merah. Nah lampu mata kucing itulah yang ditutup bisa dengan skotlet ataupun cat warna hitam sehingga efeknya menghasilkan cahaya lampu yang berbentuk huruf U saja saat lampu menyala. Asli modifikasi yang murah meriah tapi hasilnya mayan keren. Tapi ya itu gan kalau lampu belakang bohlampnya putus dan pas malam-malam lampunya mati, kendaraan jadi tidak terlihat dari belakang karena tidak adanya lampu mata kucing yang memantulkan cahaya.

Ini contoh modifikasi lampu belakang Suzuki Nex II jadi huruf U. Keren bukan…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*