Review Helm Gojek Customer Buat Touring

satuaspal.com – Pada beberapa bulan yang lalu kebetulan kami ikut touring yang diadakan oleh Astra Motor Semarang. Startnya dari rumah masing-masing dengan tujuan Vila Pondok Panorama di kawasan wisata Umbul Sidomukti, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Dalam touring ini karena cuaca yang sering hujan jadi kami memutuskan untuk tidak memakai helm kebesaran (KYT R10), karena visornya yang gelap kami khawatir dapat menggangu perjalanan. Jadi kami putuskan untuk memakai helm Gojek Customer. Kebetulan helm tersebut visornya clear, dan kami rasa aman untuk menerjang gelapnya malam dan juga derasnya hujan. Dan berikut kami akan memberikan reviewnya.

Helm Gojek Customer ini adalah milik kami pribadi yang didapatkan dengan menjadi driver Gojek dan dicicil Rp 2.500 perhari hingga lunas selama 40 hari. Busa helm lumayan terlihat seperti helm mahal dan bisa dilepas untuk dicuci. Ketebalannya busa cukup lumayan, walau seiring seringnya dapat order goride busa akan kian terasa menipis.

Saat dipakai touring ke Pondok Panorama kami pun sesekali kehujanan. Saat terkena tetesan air hujan inilah terasa jika cangkang dari helm Gojek Customer ini terasa tipis. Pas terkena tetesan air hujan suaranya tang tang tang… Ini menandakan jika cangkang lumayan tipis, berbeda dengan helm yang dipasaran dijual seharga 150 an ribu di mana kami tidak menjumpai suara tersebut saat berhujan-hujan ria.

Selain cangkang yang terasa tipis, helm Gojek Customer juga memiliki visor clear yang mudah tergores yang mengakibatkan kaca jadi burem-burem. Namun over all ketika dipakai sih lumayan nyaman, tapi kami tidak akan lagi-lagi dech touring pakai helm Gojek Customer.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*