Dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar, Rekomended Buat Beli Ataupun Servis Motor Honda

satuaspal.com – Salam satu aspal mas bro. Saat ini keberadaan sepeda motor sudah menjadi bagian dari hidup umat manusia. Bisa dibilang kebutuhan akan sepeda motor sebagai alat transportasi saat ini begitu tinggi, istilahnya “satu orang, satu motor“. Di Indonesia sendiri sepeda motor yang paling laris adalah sepeda motor merk Honda, data AISI yang bilang lho, bukan saya. Dan jika sampean ingin beli sepeda motor Honda, saya punya dealer yang rekomended untuk dikunjungi.

Jika mas bro berada di wilayah Solo Raya, Karanganyar, dan sekitarnya, dan kebetulan sedang merencanakan untuk membeli sepeda motor Honda, ada satu dealer yang cukup rekomended dengan pelayanannya yang baik dan program-program penjualannya yang menarik, yakni dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar.

Lokasi dealer Cahaya Sakti Motor Karanganyar ini cukup mudah untuk ditemukan karena lokasinya tepat ada di pusat kota Karanganyar. Alamat dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar tepatnya ada di Jl. Lawu No. 460 Karanganyar atau di sebelah timur Hotel Tamansari Karanganyar. Lokasinya yang tepat berada di jalan utama kota Karanganyar, membuat dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar mudah untuk ditemukan.

Dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar menjadi salah satu cabang dealer Cahaya Sakti Motor yang merupakan dealer sepeda motor Honda yang terbesar dan terpercaya di wilayah Karesidenan Solo, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak hanya dealer atau penjualan motor Honda saja, Cahaya Sakti Motor Karanganyar juga membuka bengkel resmi Honda atau AHASS yang menyatu dengan dealer yang siap melayani servis dan penggantian sparepart sepeda motor Honda.

Berikut layanan yang dimiliki oleh dealer sepeda motor Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar nih mas bro.

  1. Layanan pembelian individu atau instansi.
  2. Melayani pembelian cash atau kredit.
  3. Tersedia beragam program kredit menarik dengan menggandeng FIF, Adira Finance, CS Finance, dan OTO Finance.
  4. Tersedia beragam layanan servis seperti servis gratis, servis ringan, servis berat, ganti oli, servis jemput, dan servis kunjung.
  5. Menyediakan oli dan sparepart asli Honda.
  6. Berbagai promo penjualan (hubungi sales).

Setahu saya yang juga kadang servis motor di dealer ini, untuk servis sepeda motor Honda biasanya juga bakal mendapatkan gratis cuci motor. Wah mantap bukan?! Selain itu ruang tunggu servisnya juga luas, tersedia yang ber-AC maupun tidak. So, mas bro sekalian, kalau mau beli motor Honda jangan lupa ke dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar.

Salam, Mase.

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*