Penampakan All New Suzuki Jimny Diangkut Truk Gendong di Indonesia

satuaspal.com – Sob… Suzuki Jimny hadir kembali di pasar mobil tanah air. Setidaknya wujud All New Suzuki Jimny sudah pernah terlihat di GIIAS 2018, terus tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales juga menghadirkan All New Jimny di IIMS 2019. Kehadiran mini SUV inipun mampu memikat para pecinta Jimny yang telah menantikan gebrakan baru hadirnya sebuah All New Jimny.

Meski wujudnya telah hadir di berbagai pameran, namun pihak PT. Suzuki Indomobil Sales malah belum bisa memastikan kapan All New Jimny akan dipasarkan di Indonesia. Bahkan… Bagi penginden yang menginginkan All New Jimny, pihak Suzuki tidak menarik sejumlah biaya sebagai booking fee, malah calon pembeli hanya diminta untuk menuliskan nama dan identitasnya. Apalagi saat ditanya soal harga, pihak Suzuki tidak ada yang berani menyebutkan angka.

Meskipun kehadiran All New Jimny di Indonesia masih terkesan misterius dan ditutup-tutupi oleh pihak Suzuki, namun ternyata, foto-foto penampakan All New Jimny yang sedang diangkut di truk gendong sudah banyak terjepret di daerah Jakarta. Nah… Tentunya ini menjadi angin segar bagi yang sudah nyidam All New Jimny sebagai penghuni garasi rumah. Mungkin pihak Suzuki sedang melakukan pengiriman unit untuk persiapan launching.

Unit All New Jimny yang akan dijual di Indonesia sendiri menurut informasi yang saya dapatkan merupakan unit CBU dari Jepang. Wah mantap kalau kabar ini benar adanja. Sedangkan untuk harga, sepertinya gosip beredar All New Jimny akan dibanderol sekitar Rp 700 jutaan hingga Rp 1M.

Berikut beberapa jepretan jalanan All New Jimny yang tertangkap kamera sedang diangkut oleh truk gendong di Indonesia.

Salam, Mase.

*) Gambar dari @lugnutz-aj @cardrive.id

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*