satuaspal.com Turun ke Jalan Ikut Gojek Bagi-bagi Takjil

satuaspal.com – satuaspal.com turun ke jalan ikut Gojek bagi-bagi takjil. Ada event lumayan berpahala (InshaAllah) yang kemarin saya ikuti di dalamnya nih sob. Event tersebut digagas oleh Gojek Lawu yang merupakan perkumpulan driver Gojek di kabupaten Karanganyar. Event ini bertajuk “Buka Bersama Gojek di Jalan”. Agak serem memang judulnya wakakakak…

Dengan iuran donatur secara suka rela dari driver yang pingin ngamal, karena amal di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan begitu janji Allah, serta ditambah dana sumbangan dari kantor Driver Support Unit Gojek di Solobaru, maka terkumpullah lima dus nasi ayam Rocket Chiken yang memang lagi hits. Ditambah air mineral tiga dus, beberapa puluh bungkus snack, dan ditambah lagi takjil dari partner Gofood Eat Crab Resto. Terima kasih para sepongsor. Maka akhirnya kami turun ke jalan.

Sasaran berbagi takjil driver Gojek Lawu adalah para pengguna jalan di sekitar lampu merah Pegadaian Karanganyar. Puluhan driver Gojek Lawu dan juga saya turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada para pengguna kendaraan yang kebetulan berhenti di lampu merah Pegadaian Karanganyar. Tidak hanya pengguna jalan, driver Gojek Lawu juga membagikan takjil kepada para tukang becak, penunggu bus, dan juga tukang parkir. Acara ini berlangsung sekitar pukul 17.00 wib hingga menjelang magrib.

Setelah semua takjil habis dibagikan, selanjutnya acara masih dilanjut dengan berkumpul di Pujasera dan berbuka bersama driver Gojek Lawu.

Sukses terus untuk Gojek Lawu dan semoga kita tetap solid. Salam satu aspal.

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*