Sales Honda Jateng Diajari Ngevlog… Lha Kok Mantebb…

satuaspal.com – Sales Honda Jateng Diajari Ngevlog… Lha Kok Manteb… Sob saat ini dunia maya memang sudah menjadi bagian dari dunia nyata kita. Saya percaya diantara sampean pasti bingung kalau kuota habis, ya kan… Hahaha… Untuk itulah metode pemasaran juga harus dirubah, dari hanya menawarkan barang di dunia nyata, door to door, event-event dan lain-lain, sekarang saatnya merambah ke dunia internet. Dan salah satu caranya adalah dengan membuat vlog.

Sabtu , 18 mei 2019 tepatnya di Gedung Showroom Astra Motor Center Semarang puluhan Sales Honda beserta Bp. Awan Riska Prakarsa sebagai Pimpinan Dealer tersebut menggelar berupa “Pelatihan dasar bagaimana membuat VLOG”. Pelatihan ini sangat beralasan dikarenakan akhir-akhir ini banyak para sales sudah mulai tertarik dengan dunia Vlog yaitu terlihat diantaranya membuat video amatir tentang unit motor Honda yang akan dijual ke calon konsumennya, ada juga moment kegiatan pada saat pengiriman unit kerumah konsumen. Mungkin sampean tahu robydriver… Nah itu salah satu contoh sales an juga driver Honda yang sudah sukses dengan vlognya.


Dalam acara ini, Astra Motor Jawa Tengah menunjuk om Lucas Gratia untuk berbagi ilmu vlognya. Lucas Gratia sendiri merupakan vlogger yang cukup kondang di Jawa Tengah dan bahkan sudah merambah di kancah nasional yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya terbukti dengan subscriber mencapai 79.505. Pada kesempatan itu bro Lucas diundang sebagai nara sumber yang dipercaya dalam menularkan ilmu kanuragan yang sudah malang melintang di dunia per Vloggeran jagad raya ini.. Banyak hal yang di sampaikan kepara sales Honda, tentang bagaimana membuat Vlog yang menarik dan pastinya memiliki nilai jual bagi sales ke para calon konsumennya.

Dalam kesempatan kemarin banyak repson positif dari para Sales Honda, pertanyaan hampir dari setiap peserta yang hadir tentang nge Vlog membuat bro Lucas semakin semangat dalam edisi sharing tutorialnya.. peralatan nge Vlog bro lucas juga tidak lupa diperlihatkan dan di jelaskan detil satu per satu ke peserta tentang kegunaan hingga memperlihatkan hasil ngeVlog bro Lucas tersebut. Choacing personal selepas acarapun masih berlanjut bagi para sales Honda yang masih penasaran akan peralatan ngeVlog dan Aplikasi apa yang di gunakan bro Lucas pada saat meracik hasil nge Vlog.

Dan sepertinya akan berlanjut dalam kegiatan nge Vlog dengan kelas khusus sales Honda kedepannya guna memberikan hasil yang maximal dan bisa diapilkasikan sales Honda nantinya dilapangan.


Sebuah acara yang manteb tenan tentunya. Sales dapat ilmu baru dan siap jadi motovlogger nih…

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*