22222.2 KM Bersama Honda Beat Street

satuaspal.com – Seekor Honda Beat Street warna putih yang sehari-hari mase pakai kini sudah memasuki usia satu tahun sembilan bulan. Dalam usia tersebut motor ini telah menempuh perjalanan 22222.2 km, tepatnya tadi malam (rabu, 19/6). Motor lansiran September 2017, yang belinya indent dan hampir mase batalkan pesanannya karena sudah tidak kuat menunggu, sehari-hari motor ini dipakai untuk ke tempat gawe dan untuk ngegojek.

Beberapa penggantian part

Part yang sudah diganti dalam tempo baru sampai 22222.2 km hanya sekali ganti filter udara. Selebihnya belum ada yang diganti. Untuk perawatan rutin tentu saja servis kalau tarikan sudah nggak enak, dan ganti oli tiap 2000 km. Saya masih setia servis di AHASS dan pakai oli AHM Oil.

Beberapa part dengan penurunan fungsi kerja

Beberapa part mengalami penurunan fungsi kerja seperti rem cakram depan yang bagel. Sudah di servis cuma enak sebentar. Dan komstir yang seret serta shockbreaker keras. Kata mekanik AHASS sudah wayahe ganti oli shockbreaker tapi saya nggak mau. Hehe.

Pajak Honda Beat Street

Untuk pajak tahunan, Honda Beat Street 2017 ini kena Rp 209.000. Untuk konsumsi bbm jangan ditanya, motor ini mbahnya irit. Salam, Mase.

================================

IG : @satuaspalcom
Youtube : satuaspaldotcom

satuaspal.com member of JATENGMOTOBLOG.ORG

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*