Akhir Pekan Ini Motor Masuk Ancol Digratiskan, Simak Caranya

satuaspal.com – Sobat satu aspal!! Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang banyak orang ingin mengunjunginya. Hal itu karena Ancol terkenal memiliki banyak wahana permainan yang spektakuler. Jadi tidak salah jika saya mengibaratkan Ancol sebagai surganya anak-anak bahkan orang dewasa. Tahukah sobat jika akhir pekan ini, motor masuk Ancol akan digratiskan, tentu dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi.

Akhir pekan ini tanggal 12 hingga 14 Juli 2019, motor masuk Ancol akan digratiskan. Dan kabar ini adalah kabar gembira untuk para pengguna sepeda motor Yamaha. Pasalnya untuk bisa motor masuk ke Ancol gratis berlaku untuk konsumen Yamaha dengan syarat berikut ini.

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha di tahun 2019 ini, apresiasi diberikan kepada masyarakat umum dengan hadiah spesial. Selama tiga hari 12 Juli – 14 Juli 2019, motor Yamaha gratis masuk ke Taman Impian Jaya Ancol. Hal ini tentunya menjadi kabar menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan ini di tempat rekreasi itu.

Pengguna motor Yamaha menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) untuk mendapatkan kesempatan bagus masuk Ancol tanpa dikenakan biaya untuk motornya. ”Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Yamaha. Kami harapkan dapat menghadirkan weekend yang lebih seru di Ancol,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

2 Komentar

  1. Maaf mau tanya, apakah hanya biaya masuk saja yang gratisan ya bos? Jika sdh masuk gratis, Wahana apa yg bisa dinikmati di Ancol tanpa perlu bayar lagi? Thanks

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*