Foto Kebersamaan Prabowo dan Jokowi di MRT, Guyub Bosque

satuaspal.com – Sobat satu aspal!! Persaingan antara Jokowi dan Prabowo dalam pemilihan presiden tahun ini sangat menyita perhatian kita. Bahkan, persaingan antara keduanya memunculkan fans-fans fanatik di kubu masing-masing. Sobat tentu tidak asing dengan istilah cebong dan kampret. Nah, fans-fans fanatik inilah yang kadang malah membuat kisruh, terutama di media sosial. Bahkan kekisruhan antar para penggemar berat ini sudah dimulai dari sebelum pemilu dimulai dan bahkan hingga saat ini setelah pemilu usai. Namun tahukah sobat jika hari ini Prabowo dan Jokowi malah terlihat akrab.

Saya kutip dari CNN Indonesia, momen penting dalam wujud rekonsiliasi terjadi hari ini (13/7) setelah @prabowo bertemu dengan @jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus. Prabowo datang lebih dulu, kemudian disusul dengan Jokowi. Keduanya saling berpelukan dan bersalaman. Dua tokoh nasional tersebut juga memberikan sambutan kepada khalayak. “Tak ada lagi namanya cebong. Tak ada lagi namanya kampret,” ujar Jokowi.

Sementara Prabowo menyatakan bakal membantu pemerintahan yang dipimpin Jokowi. “Kami siap membantu untuk kepentingan rakyat. Saya ucapkan selamat bekerja.” Dari Stasiun MRT Lebak Bulus, Jokowi dan Prabowo berangkat menuju Stasiun MRT Senayan untuk makan siang bersama di Mall FX Sudirman.

Berikut foto momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo hari ini tanggal 13 Juli 2019 yang terlihat begitu akrab.

Nah, semoga dengan kebersamaan yang menunjukkan keakraban antara Jokowi dan Prabowo, akan juga membuat negeri ini semakin adem ayem dan guyub ya bosque.

2 Replies to “Foto Kebersamaan Prabowo dan Jokowi di MRT, Guyub Bosque”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: