Harga dan Pilihan Warna Honda ADV 150… Menggiurkan…

satuaspal.com – Gamblang sudah, tidak ada yang ditutup-tutupi lagi nih sob tentang Honda ADV 150. Motor ini sudah dirilis resmi kemarin di GIIAS 2019. Modelnya, sudah keliatan sedari sebelum dirilis yakni ala maxi skuter adventure Honda X-ADV 750cc yang harganya Rp 400 jutaan. Soal model ini semua pasti setuju dengan satuaspal.com jika Honda ADV 150 ini memang cakep luar biasa. Dan sejauh ini dari yang satuaspal.com baca di mana-mana semua menanggapi Honda ADV 150 dengan positif.

Setelah wujudnya gamblang sekarang soal harga. Dan pertadi malam, PT. AHM sudah mengumumkan harga resmi dari Honda ADV 150 yakni untuk model ABS ISS dibanderol Rp 36,5 juta, dan untuk model CBS ISS banderolnya diangka Rp 33,5 juta. Menurut satuaspal.com harga ini sudah sangat pas dimainkan oleh AHM. Berada di atas Honda PCX 150 dan juga NMax. Genre adventure seharusnya memang lebih mahal. Dan bonus meski lebih tinggi tapi tetap terjangkaulah.

Untuk pilihan warna total ada enam warna. Untuk ABS ISS ada dua yakni merah dan putih. Sedangkan versi CBS ISS ada empat warna yakni matte brown, matte black, silver, dan merah.

Honda ADV 150 ABS ISS

Honda ADV 150 CBS ISS

Karena satuaspal.com memang belum ketemu wujud aslinya, jadi memang masih penasaran banget. Ada yang nge WA, konon unitnya sudah tiba di Semarang. Entahlah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*