Foto Honda ADV 150… Kampret Apik Tenan…

satuaspal.com – Hai sobat satu aspal! Tersiarnya kabar akan hadirnya sepeda motor metik adventure cc kecil dari Honda AHM memang sudah berhembus dari beberapa waktu yang lalu. Ada cak Iwanbanaran setahu saya yang pertama kali menghembuskan isu tersebut. Nah ndilalahnya sob… Pertadi malam terjadi kehebohan di dunia blogging karena munculnya foto jelas dari sang metik adventure cc kecil tersebut.

Honda AHM disinyalir dalam waktu dekat, kalau tebakan saya kalau nggak jumat ya sabtu ini, dikabarkan akan merilis sebuah sepeda motor metik adventure cc kecil adik dari Honda X-ADV. Konon sepeda motor metik adventure ini akan diberi nama ADV 150. Dan sejalan dengan gosip tersebut sob, pertadi malam beredar foto-foto dari metik yang dimaksud.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah foto ADV 150 ini sob, yang jelas dari foto tersebut saya bisa menyimpulkan jika ADV 150 desainnya benar benar menyerupai sang kakak X-ADV 750 yang dijual dengan harga OTR Jakarta Rp 400 jutaan. Ngeri sob desainnya. Tidak terlihat seperti motor 150 cc. Moge look!

Sedangkan untuk selentingan harga, Honda ADV 150 ada yang memperkirakan akan dibanderol Rp 30 jutaan. Untuk wujud aslinya layak kita tunggu nih sob. Tinggal sak crit lagi. Honda ADV 150… Kampret apik tenan sob!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*