Penampakan Honda Winner X Modif Ban Kecil

satuaspal.com – Hai sobat satu aspal! Beberapa waktu yang lalu Honda Vietnam telah merilis motor baru Honda Winner X sebagai update dari Honda Winner 150 sebelumnya. Motor ini sendiri jika di Indonesia kita mengenalnya sebagai Honda Supra GTR150. Nah, belum lama dilaunching, ternyata sudah ada pembeli Honda Winner X di Vietnam yang memodif tunggangannya dengan ban kecil atau biasa terkenal dengan sebutan “ban cacing”.

Dari foto-foto yang beredar di internet kita bisa saksikan, ban ukuran besar bawaan pabrik kini telah diganti oleh pemilik Honda Winner X di Vietnam dengan ban berukuran kecil yang terpasang di velg jari jari yang juga terlihat kurus.

Tentu saja modif merupakan soal selera dan tampil beda, namun ada baiknya juga jika modifikasi yang dilakukan tidak melalaikan faktor keamanan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Sudah banyak kasus yang ditimbulkan oleh penggunaan ban cacing di sepeda motor, dari yang sepele di mana ban cacing ini mudah bocor, hingga kecelakaan maut karena pengereman yang tidak mumpuni karena traksi ban tidak memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.