Harga dan Simulasi Kredit Honda Genio di Solo dan Sekitarnya

Setelah sukses dilaunching di Jakarta pada Jumat 21/06/2019, distribusi Honda Genio saat ini nampaknya sudah sampai ke berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali di Solo atau Surakarta, Jawa Tengah dan juga daerah-daerah di sekitarnya. Meski belum ada prosesi launching resminya untuk pasar Jawa Tengah, yang biasanya dilangsungkan di Solo, namun Honda Genio sudah bisa dibeli atau tersedia ready di dealer-dealer Honda di wilayah Solo Raya.

Honda Genio memiliki kapasitas mesin 110 cc dengan berbagai hal baru di dalamnya seperti rangka baru, velg baru, dan juga mesin. Yang paling mencolok kini oli mesinnya hanya 600 ml-an untuk setiap isi ulang. Terus untuk, di Jawa Tengah Honda Genio dibanderol diangka Rp 18 jutaan, tepatnya Harga Honda Genio CBS di Solo Rp 18.150.000 sedangkan untik Harga Honda Genio CBS ISS di Solo Rp 18.580.000.

Tidak hanya bisa didapatkan secara cash, Honda Genio di Solo juga bisa dikredit. Untuk simulasi kredit Honda Genio 110 di Solo secara umum sebagai berikut. Klik untuk memperbesar.

Itu tadi Harga dan Simulasi kredit Honda Genio 110 di Solo dan sekitarnya. Semoga berguna.

Sumber : Deri Pratama Kurnia Kasih Solo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*