Gosip Mio Gear, Sepertinya Desain Menarik

Gosip Mio Gear, sepertinya desain menarik. Yak jika sampean membaca blognya Lek IWB, maka di sana ada bocoran bahwa Yamaha telah mendaftarkan paten calon produk terbaru Yamaha melalui Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha PDKI Indonesia. Produk tersebut diperkirakan adalah sebuah sepeda motor metik yang akan memiliki label Mio, Mio Gear.

Paten Mio Gear ini sendiri di regristrasikan pada tanggal 9 Agustus 2019, yang artinya belum lama ini. Jika berpatokan pada ciri-ciri calon produk ini yang dijembreng olek Lek IWB, sepertinya Mio Gear ini sangat menarik untuk dinantikan, di mana kabarnya, Mio generasi terbaru ini akan mengusung kaki-kaki seperti Yamaha Freego yakni dengan velg ring 12 dan ban lebar. Dan jika memang desainnya seperti pada gambar terlampir, wah sepertinya ganteng.

Jika menilik pada gambar terlampir, kita akan menemukan sebuah skutik dengan lampu “pintar”, sudah tidak bego lagi. Mungkin Yamaha sudah stres meniru posisi lampu Beat, namun tidak berpengaruh ke penjualan. Desain juga sepertinya memiliki garis-garis seperti skutik Honda. Terlihat juga penggunaan roda dengan ring 12 dan ban besar. Sepertinya cukup menjanjikan desainnya. Terlihat, dimensinya juga sepertinya bakalan gambot.

Mio Gear… gimana menurut pemirsa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: