Kawasaki Ninja 250 cc 4 Silinder

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

Salam satu aspal sob! Akhirnya rumor akan hadirnya Ninja 250 cc 4 silinder terjawab sudah. Ternyata memang bukan hoaks. Wujud Kawasaki Ninja 250 cc 4 Silinder sendiri kini sedang dipajang di Jepang sono, di pameran Tokyo Motor Show 2019. Alhamdulillah satuaspal.com tidak langsung liputan ke sana sob. :mrgreen:

Ninja tetaplah Ninja… Motor fairing yang akan selalu nomor satu di kelasnya. Cukup menarik ketika memperhatikan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder atau ZX-25R ini. Meski memiliki desain yang overall sama dengan Ninja 250 cc 2 silinder, namun pada titik tertentu Kawasaki melakukan improvement.

Beberapa yang keren dari Kawasaki Ninja 250 cv 4 silinder ini antara lain; jelas mesin yang kini 4 silinder dengan 16 klep, knalpot yang berukuran mini dan berada di bawah swing arm, swing arm asimetris cakep, rangka tralis yang memberi kesan kekar dan kokoh, dan fitur elektronik lainnya.

Dan menurut satuaspal.com, Kawasaki Ninja 250 4 silinder atau ZX-25R ini memang keren banget dan tentu saja harganya bakalan mahal. Khusus para sultan nih…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*