Unboxing Ponsel Redmi Note 8

Salam satu aspal sob!

Redmi Note 8, setelah diluncurkan secara resmi di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2019 silam, akhirnya ponsel Redmi Note 8 saat ini telah berada di tangan saya. Saya berhasil mendapatkan ponsel Redmi Note 8 ini melalui flash sale Lazada pada tanggal 23 Oktober 2019, alhamdulilah. Entahlah tumben banget saya bisa nembus flash sale Redmi, yang biasanya selalu nggak kebagian.

Setelah berada di tangan, tentu sebaiknya langsung saya unboxing saja nih sob. Tapi mohon maaf kalau pembahasan saya soal ponsel ini tidak seperti pembahasan yang dibawakan oleh blogger-blogger tekno, maklum saja sob, mbahas ponsel kayak gini cuma buat selingan.

Setelah saya unboxing kita bisa tahu ada apa saja di dalam box Redmi Note 8 ini. Yang pertama ada adaptor charger, kabel data tipe c, manual book, kartu garansi, unit ponsel Redmi Note 8, soft case Redmi Note 8, dan SIM injektor. Kebetulan saya memilih warna biru atau yang kerennya disebut Neptune Blue dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Asli birunya cinta eh birunya keren banget sob, kalau kena cahaya yah bisa sobat lihat penampakannya seperti di atas.

Dari ponsel Redmi Note 8 ini yang paling membuat saya penasaran adalah kameranya sob, dan memang sisi kamera inilah yang diagung-agungkan dalam promosi ponsel ini. Disebut sebagai 48MP AI Quad Camera, kameranya keren banget tersusun ke bawah. Dan seperti Redmi Note 7 yang telah hadir lebih dulu, kamera Redmi Note 8 juga njendol sob. Sedangkan untuk kamera depannya berspesifikasi 13MP.

Untuk dapur pacu, Redmi Note 8 dibenamkan Snapdragon 665. Baterainya memiliki kapasitas 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Ponsel Redmi Note 8 dibekali dengan layar 6,3 inchi dengan resolusi full HD+ dan terlindungi kaca Gorilla Glass 5.

Berikut sisi persisi dari ponsel Redmi Note 8.

Last… Over all ponsel Redmi Note 8 ini keren banget, dan saya suka saya suka.

Video Unboxing Redmi Note 8

~ enjoy riding

9 Replies to “Unboxing Ponsel Redmi Note 8”

Leave a Reply

Your email address will not be published.