Helm Yamaha XSR 155 Mirip Helm Bawaan Yamaha Lexi 125

Salam satu aspal! Pada artikel yang lalu satuaspal.com sudah membahas tentang distribusi Yamaha XSR 155 yang ternyata sudah sampai di Karanganyar, Jawa Tengah. Melihat posisi artikel tersebut yang sempat awet di deretan 10 besar, hal itu menandakan antusiasme netizen terhadap motor sport retro modern ini sangatlah besar. Masuk akal sih, karena motor sport retro modern adalah genre baru di tanah air (khususnya cc kecil). Nah bicara sepeda motor rasanya tidak lengkap jika tidak sekalian membahas perangkat keamanan kepala rider, apa lagi kalau bukan helm.

Yamaha XSR 155 adalah gacoan baru motor sport dari PT. YIMM. Dari desain dan pernak perniknya, motor sport ini begitu wah dipandang. Ada aura retro pada desainnya, ada part-part modern yang dijejalkan dengan apik melengkapi statusnya sebagai sport retro modern. Jadi tidak heran jika akhirnya banderolnya pun tidaklah murah. Di Jakarta, Yamaha XSR 155 dibanderol diangka Rp 36.265.000 dan ketika masuk Jawa Tengah, harga Yamaha XSR 155 terkerek naik menjadi Rp 37.095.000.

Tidak bisa dipungkiri, ketika membeli sepeda motor maka dealer akan memberikan helm sebagai bonus secara cuma-cuma. Begitu juga dengan pembelian unit Yamaha XSR 155. Dan berikut adalah penampakan helm bonus dari pembelian Yamaha XSR 155.

Helm bonus Yamaha XSR 155 memiliki desain retro modern dengan visor yang lumayan apik modelnya. Berwarna hitam doff dengan list garis orange dibagian bawah sisi belakang. Pada helm Yamaha XSR 155 terdapat stiker emblem XSR di bagian depan dan sisi kanan kiri yang akan menambah keistimewaan helm tersebut.

Model helm seperti ini memanglah tidak asing bagi para pecinta Yamaha Lexi, karena memang helm bonus Yamaha Lexi dan Yamaha XSR 155 ini mengambil basic satu model yakni helm YJ-N12 yang sudah lama dijual Yamaha sebagai apparel biker.

~ enjoy riding

2 Replies to “Helm Yamaha XSR 155 Mirip Helm Bawaan Yamaha Lexi 125”

Leave a Reply

Your email address will not be published.