Dealer Yamaha di Karanganyar Masih Dibombardir NMax Lawas

Salam satu aspal! Meskipun beberapa waktu yang lalu Yamaha telah resmi memperkenalkan Yamaha NMax 155 generasi terbaru, nyatanya jika sampeyan merapat ke dealer Yamaha, sampeyan hanya akan mendapatkan unit Yamaha NMax 155 old gen. Yap, PT. YIMM memang belum melakukan produksi Yamaha NMax 155 generasi terbaru pak lek.

Meskipun sudah diperkenalkan secara resmi dan sah kepada media, ternyata PT. YIMM belum memasarkan unit Yamaha NMax 155 new gen. Malah kabarnya motor ini baru akan diproduksi pada bulan Januari 2020, dan menurut info marketing person yang saya tanyakan langsung di dealer Yamaha SBR Karanganyar, kemungkinan Yamaha NMax 155 new gen baru akan hadir di dealer pada bulan Maret 2020.

Saat ini PT. YIMM terlihat masih fokus melakukan pengiriman unit Yamaha NMax 155 old gen. Hal ini terpantau setiap hari di depan dealer Yamaha di area kota Karanganyar, baik itu dealer SBR maupun dealer Kondang Motor. Setiap hari secara intens, belasan Yamaha NMax 155 old gen terpantau diturunkan dari atas truk pengangkut.

Dan yang menarik pak lek, meskipun sudah hadir diperkenalkan secara resmi keberadaan Yamaha NMax 155 new gen, ternyata Yamaha NMax 155 old gen ini masih laris manis. Mungkin jutaan konsumen belum menyadari bahwa Yamaha NMax 155 new gen sudah lahir. Banderol Yamaha NMax 155 old gen pun hingga saat ini tidak ada diskon ataupun potongan harga sedikitpun. Edian pede tenan…

Saat ini, Yamaha NMax 155 old gen dibanderol diangka Rp 28.720.000 untuk OTR Jawa Tengah dan Karanganyar khususnya, tanpa diskon tanpa potongan harga pak lek. Kalau sampeyan mudeng akan kedatangan Yamaha NMax 155 new gen dan bermaksud ingin memilikinya, sabar dulu pak lek, paling nggak tunggu sampai bulan Februari atau Maret 2020. NMax 155 old gen… jebule masih dikirim terus dari YIMM pak lek… dan harga di dealer tidak ada diskon…

~ enjoy riding

11 Replies to “Dealer Yamaha di Karanganyar Masih Dibombardir NMax Lawas”

  1. Hampir merata dealer dpt kiriman nmax lama barengan xsr kemarin…
    Mau daftar indent yg all new nmax(drpda nanti rebutan) juga sudah bisa tapi hanya di dealer besar/tertentu…
    Estimasi kedatangan dari salesnya Feb-Mar, harga juga blm tahu…
    Sing penting niat tuku wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.