Warna Baru Mio M3 2020, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Salam satu aspal! Mas gan sekalian… Ternyata selain merilis warna baru untuk Fino, Yamaha Indonesia juga merilis warna baru untuk Mio M3 dan juga Freego di awal tahun 2020 ini. Untuk artikel kali ini, satuaspal.com fokus dulu pada warna baru Mio M3 2020. Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

Sedikit mengulik kelebihan Yamaha MIO M3 yang telah memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya menjadikan pengendara lebih praktis. Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dijumpai dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,215,000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,135,000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

~ enjoy riding

44 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*