Pak Lurah dan Kades di Kabupaten Karanganyar Dapat NMax… Hati-Hati Ya Pak Bawa Mogenya…

satuaspal – Salam satu aspal bro sist. Ada kabar terbaru dari Karanganyar tempat mase tinggal nih. Hari ini pak lurah dan kades di kabupaten Karanganyar mendapatkan unit Yamaha NMax 155 sebagai kendaraan dinas. Kabar ini jelas mengingatkan saya ketika itu di tahun 2019 kemarin, Kabupaten Klaten dan juga di Kabupaten Sukoharjo, pak lurah dan pak kades di sana juga telah mendapatkan Yamaha NMax 155 sebagai kendaraan dinas.

Berbeda dengan di kabupaten Klaten dan kabupaten Sukoharjo yang memilih Yamaha NMax 155 warna merah doff sebagai kendaraan dinas, kalau di kabupaten Karanganyar ini Yamaha NMax 155 nya berwarna hitam doff dengan emblem dan velg emas, asli gagah betul.

Total ada 182 motor Yamaha yang terdiri dari 177 Yamaha NMax 155 dan 5 unit Yamaha Lexi. Entah kenapa kok ada Lexi segala, mase kurang tahu. Ratusan unit motor tersebut sudah tiba di Gedung Wanita Karanganyar kemarin pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020. Sedangkan untuk pembagiannya ya hari ini, alias tadi siang.

Berikut video proses penurunan Yamaha NMax 155 untuk pak lurah dan kepala desa di Karanganyar.

Pengadaan Yamaha NMax 155 untuk pemerintah kabupaten Karanganyar ini atas kerjasama dengan dealer Yamaha Sumber Baru Rejeki. Pembeliannya sendiri dengan sistem e-katalog sehingga harga Yamaha NMax 155 ini lebih murah. Dari harga awal Rp 28.720.000 menjadi Rp 27.500.000 saja. Wah murah bro sist.

Nah, mase ucapkan selamat untuk pak lurah dan pak kades di kabupaten Karanganyar atas motor inventaris barunya. Moge pak… Hati-hati bawanya nggeh… Bisalah buat sunmori besok-besok…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: