Review Smartband Merk Vyatta Fitme Lite Gen II

Oke, saya lagi agak males ngeblog ini. Tiba-tiba artikel pada nggak muncul di pencarian Google, kecuali artikel yang lawas-lawas, aneh. Dan itu membuat semangat ngeblog saya agak sedikit luntur.

Smartband Vyatta Fitme Lite Gen II. Itulah sebuah merk smartband yang saya boyong pada Desember 2019 silam. Sekarang saatnya saya review. Overall memakai smartband Vyatta Fitme Lite Gen II ini bisa memberikan saya kepuasan.

Pertama kepuasan dari tampilan Vyatta Fitme Lite Gen II ini. Smartband ini sudah menggunakan layar berwarna pada tampilannya. Pengoperasiannya juga mudah dan informasi yang ditampilkan juga jelas.

Kedua kepuasan dari pemakaian baterai. Vyatta Fitme Lite Gen II ini ternyata baterainya awet bisa nyampai satu minggu dalam sekali pengecasan full. Pengecasannya juga gampang, tidak perlu kabel data. Ngecasnya juga nggak lama-lama amat, prasaan gak ada dua jam deh untuk ngefullin baterainya.

Fisiknya keren dan pas di tangan. Vyatta Fitme Lite Gen II adalah smartband dengan ukuran yang yah standar smartband, kecil tapi ya nggak kecil-kecil banget sih. Pas lah di pergelangan tangan saya.

Untuk harga, smartband Vyatta Fitme Lite Gen II ini memiliki banderol yang bisa dibilang sangat murah, tapi tidak murahan kok. Saya puas memakai smartband Vyatta Fitme Lite Gen II ini. Selama ini belum ada trouble, koneksi dengan aplikasi Yoho Sport juga gampang. Smartband Vyatta Fitme Lite Gen II ini juga mendukung notifikasi telepon masuk dan juga pesan, serta notifikasi dari beberapa aplikasi yang lain.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Smartband Vyatta Fitme Lite Gen II Tidak Awet, Mau Klaim Mbulet Ae – satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*