Pilih NMax Lama Atau NMax Baru

Oke, kali ini saya akan membahas tentang ribetnya menentukan pilihan, Yamaha Old NMax atau Yamaha New NMax. Tentu ini sama pusingnya dengan pilihan memilih mau pilih janda rasa perawan atau perawan rasa janda. Ya gimana lagi, PT. YIMM biarpun telah merilis New NMax tapi tetap saja masih memproduksi dan menjual Old NMax. Nah ini malah jadi bikin pusing calon konsumen.

Tidak seperti menentukan pilihan antara Old Beat atau New Beat yang jelas semua akan sepakat memilih New Beat, ternyata menentukan pilihan pada Yamaha NMax itu sulit.

Nah misal saya ada uang untuk membeli Yamaha NMax tentu saya juga bakal pusing mau pilih Old NMax atau New NMax. Kalau soal desain keseluruhan saya lebih suka Old NMax. Dimensinya pas tidak melebar seperti New NMax. Dari belakang bagian lampu juga lebih enak dipandang, tidak terlihat gepeng bodynya seperti New NMax.

Namun jika dilihat dari sisi fitur, New NMax lebih komplit. New NMax sudah dilengkapi dengan TCS, koneksi dengan hp, keyless, dan socket charger. Setidaknya fitur tersebut belum include di Old NMax. Nah pusingkan… Beda ceritanya jika PT. YIMM langsung menyuntik mati Old NMax, mau tidak mau kita hanya bisa membeli New NMax.

6 Replies to “Pilih NMax Lama Atau NMax Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published.